Berikut panduan yang dapat digunakan dalam melakukan pendaftaran pada sistem PPDB Kabupaten Badung untuk SD dan SMP Tahun Pelajaran 2020/2021
Download panduan penggunaan PPDB Badung :
Alur PPDB Badung :
Melakukan proses pendaftaran online dengan melengkapai biodata siswa dan memilih sekolah pilihan.
Melakukan cetak tanda bukti pendaftaran yang digunakan pada saat pendaftaran kembali.
Dokumen persyaratan :
Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus (Tidak diperlukan untuk pendaftar SD)
Fotocopy KK Badung
Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Badung (Bagi KK Badung yang mengalami perubahan data).
Fotocopy Akta Kelahiran
Surat Pernyataan Orang Tua/Wali tentang keabsahan dokumen persyaratan PPDB bermeterai 6000.
Tanda bukti Pendaftaran Online.
Melihat pengumuman kelulusaan secara online sesuai jadwal yang ditentukan.
Melakukan pendaftaran kembali secara online sesuai dengan hasil pengumuman kelulusan PPDB.
Melakukan proses pendaftaran online dengan melengkapai biodata siswa dan memilih sekolah pilihan.
Melakukan cetak tanda bukti pendaftaran yang digunakan pada saat pendaftaran kembali.
Dokumen persyaratan :
Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus (Tidak diperlukan untuk pendaftar SD)
Fotocopy KK Badung
Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Badung (Bagi KK Badung yang mengalami perubahan data).
Fotocopy Akta Kelahiran
Foto copy Salah satu kepemilikan kartu : KPS.KKS,KIP,KKH
Surat Pernyataan Orang Tua/Wali tentang keabsahan dokumen persyaratan PPDB bermeterai 6000.
Tanda bukti Pendaftaran Online.
Melihat pengumuman kelulusaan secara online sesuai jadwal yang ditentukan.
Melakukan pendaftaran kembali secara online sesuai dengan hasil pengumuman kelulusan PPDB.
Melakukan proses pendaftaran online dengan melengkapai biodata siswa.
Melakukan cetak tanda bukti pendaftaran yang digunakan pada saat pendaftaran kembali.
Dokumen persyaratan :
Fotocopy Ijazah / Surat Keterangan Lulus (Tidak diperlukan untuk pendaftar SD)
Fotocopy KK dan Surat Pernyataan Keterangan Domisili
Fotocopy Akta Kelahiran
Surat Keterangan Tugas Orang Tua atau SK Perpindahan Tugas
Surat Pernyataan Orang Tua/Wali tentang keabsahan dokumen persyaratan PPDB bermeterai 6000.
Tanda bukti Pendaftaran Online.
Melihat pengumuman kelulusaan secara online sesuai jadwal yang ditentukan.
Melakukan pendaftaran kembali secara online sesuai dengan hasil pengumuman kelulusan PPDB.
Melakukan proses pengajuan pendaftaran online dengan melengkapai biodata siswa.
Melakukan cetak tanda bukti pendaftaran yang digunakan pada saat pendaftaran kembali.
Dokumen persyaratan :
Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus (Tidak diperlukan untuk pendaftar SD)
Fotocopy KK Badung
Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Badung (Bagi KK Badung yang mengalami perubahan data).
Fotocopy Akta Kelahiran
Fotocopy Sertifikat Juara / Piagam
Surat Pernyataan Orang Tua/Wali tentang keabsahan dokumen persyaratan PPDB bermeterai 6000.
Tanda bukti Pendaftaran Online.
Melihat pengumuman kelulusaan secara online sesuai jadwal yang ditentukan.
Melakukan pendaftaran kembali secara online sesuai dengan hasil pengumuman kelulusan PPDB.
Download dan lengkapi surat pernyataan saat melakukan pembuatan akun dan pungga dokumen :
Download dokumen lainnya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut :